KATA FAKTA SCUDETTO KE 30 JUVENTUS 2011-2012


- "Kami pantas mendapatkannya. Semua karena Antonio Conte," Beppe Marotta, Direktur Umum Juventus.

- "Saya sudah jauh lebih bekembang dan harus berterima kasih kepada Conte untuk bantuan yang sudah diberikannya sebagai pemain," Bonucci, Defender Juventus

- “Conte, seperti Gianluca Vialli, selalu menjadi pemimpin di atas lapangan, dan pengalamannya sangat dibutuhkan,” Tacchinardi, Mantan Midfielder Juventus.

- “Conte berada di jalur yang tepat untuk menjadi pelatih hebat seperti Mourinho. Menjadi juara tanpa terkalahkan di Italia merupakan hal yang mustahil.” Tacchinardi, Mantan Midfielder Juventus.

- “Juventus pantas mendapatkan Scudetto. Permainan sepakbola Juventus menghibur dan dinamis, sementara skuat sungguh luar biasa,” Tacchinardi, Mantan Midfielder Juventus.

- "Scudetto adalah mimpi pertama kami yang menjadi nyata. Untuk saya ini adalah sebuah kebanggan dan saya senang sekali karena menemukan kembali orang-orang Juventus," Andrea Agnelli, Presiden Juventus.

- "Ketika saya tiba dua tahun lalu, saya menemukan sebuah situasi yang sulit dalam hal klub dan tim. Saya harus memilih orang yang tepat agar klub kembali ke identitasnya. Kami mencoba untuk membenahi segala sesuatunya. Kami beruntung karena allenatore Antonio Conte tahu cara memperbaiki situasi ini. Dia dengan penuh keyakinan merubah segalanya hingga akhirnya kami mendapatkan ini,"  Andrea Agnelli, Presiden Juventus.




- "Gelar ini pantas kami dapatkan dan salah satu gelar yang kami inginkan sejak awal," Andrea Pirlo, Midfielder Juventus.

- "Saya rasa kami sudah menunjukkan kepantasan kami meraih gelar juara di lapangan,"  Andrea Pirlo, Midfielder Juventus.

- "Scudetto musim ini adalah hal terindah dalam hidup setelah Piala Dunia. Semua kerja keras terbayar tutas." G. Buffon, Goalkeeper Juventus.

- "Berpetualang di Serie B adalah pengalaman buruk, tetapi demi kostum kebesaran Juventus dan berkat rasa memiliki tinggi terhadap klub, kami bisa menghapus kekecewaan." G. Buffon, Goalkeeper Juventus.

- "Ini scudetto ke-30 kami. Kami sudah menyimpan 30 botol perayaan sampanye dan kami sudah memenangi 30 gelar," Beppe Marotta, Direktur Umum Juventus.

- "Saya gembira bisa memberikan kontribusi besar sepanjang musim. Saya selalu memulai kompetisi dengan tujuan menjadi juara. Terkadang hal itu tidak bisa diwujudkan." Del Piero, Atacker Juventus.


- "Serie B? Scudetto yang kami raih sekarang lebih indah dari kehidupan satu tahun di Serie B. Setiap kemenangan selalu menghadirkan perasaan spesial, tetapi kali ini lebih spektakuler," Del Piero, Atacker Juventus.


- "Sensasi adalah sesuatu yang tak bisa dideskripsikan, fantastis, luar biasa. Kami sangat bahagia mencapai musim yang super luar biasa," Antonio Conte, Head Coach Juventus.

- "ini Scudetto pertama saya dan saya sangat sangat gembira. Kami ingin melakukan selebrasi di lapangan dengan fans, tapi terlalu berbahaya khawatir terjadi kerusuhan di luar sana," Antonio Conte, Head Coach Juventus.

- "Hanya terpeleset dari Lecce yang menyebabkan sedikit ketakutan, tapi sekarang kami Campioni d'Italia dengan menyisakan satu laga dan tak terkalahkan selama 37 partai. Semoga kami mengakhiri musim tak terkalahkan, yang akan menjadi sejarah," Antonio Conte, Head Coach Juventus.

- "Tapi saya tetap ucapkan selamat kepada Juventus. Mereka sudah melakukan tugas mereka dengan fantastis," Zlatan Ibrahimovic, Atacker AC Milan.

- "Juventus pantas memenangi titel tersebut [Scudetto]. Musim ini sangat luar biasa karena dua tim [Milan dan Juventus] meraih banyak poin. Namun jika menilik musim lalu, kami jelas membutuhkan lebih banyak poin lagi [untuk memenangi liga]," Allegri, Head Coach AC Milan



Sumber : goal.com/juventus 
Gambar : searching google 

1 komentar:

  1. “As a CPA, I've referred clients to Mr Pedro and his loan company for many years with great results. I recently had the opportunity to use him for my home loan, and now I know why my clients have always been thrilled!He's thorough, timely, personable and most importantly knowledgeable. I'll certainly be referring to him for a long time . To anyone looking for a loan please contact Mr Pedro, Mr Pedro is a loan officer working with reputable loan companies who are ready to fund any kind of project as long as you are willing to make a refund as promised.

    Here is Mr Pedro Email contact ” pedroloanss@gmail.com

    BalasHapus